No image available for this title

Skripsi

Perangkat Lunak Monitoring Dan Evaluasi Calon Debitur Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Dana Niaga Mandiri Makassar



Perkembangan pesat yang terjadi dalam dunia teknologi informasi, telah membuat semua kegiatan manusia telah di pengaruhi oleh penggunaan teknologi berbasis computer. Salah satu teknologi ini yaitu system informasi yang dapat di akses oleh semua orang secara online.
Monitoring dan evaluasi calon debitur masih di lakukan secara manual pada Bank Perkreditan Rakyat Dana Niaga Mandiri Makassar. Proses survey dan monitoring masih di lakukan dengan system tatap muka langsung dengan calon nasabah. Masalah yang dihadapi dengan system ini, banyaknya wakfo rmasi tu yang terpakai hanya untuk mewawancarai satu oformasi berbasis on line dalam lingkup rang calon nasabah atau nasabah lanjutan.
Sejalan denga hal ini, melalui skripsi ini akan di buat sebuah system ini akan di buat sebuah system informasi. Sistem ini akan di buat menggunakan bahasa program PHP dengan database MySQL dan Macromedia Dreamweaver sebagai sarana pengolah grafik. Dengan harapan lunak ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan proses penyajian informasi pada Bank Perkreditan Rakyat Dana Niaga Mandiri Makassar.


Ketersediaan

01184/SKR-Ti/AKBA/12SKR/TI/2010 REF LUK pPerpustakaan STMIK AKBA (A / 012)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR Ti 10 LUK p
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xi, 132 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF LUK p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Sabridah dan Pembimbing II: Elly Warny
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this