No image available for this title

CD Skripsi

Sistem Penunjang Keputusan Prediksi Jumlah Bahan Baku Makanan Dan Minuman Pada Hotel Dengan Metode Simple Moving Average



Penulisan ini bertujuan merancang dan mengimplementasikannya sistem pendukung keputusan prediksi bahan baku makanan dan minuman pada hotel dengan metode simple moving average berbasis web.
Data ini diperoleh (1) Penulisan Lapangan (2) Studi Pustaka (3) Wawancara (4) Dokumenasi. Data ini dianalisa dengan menggunakan teknologi web dengan script pemrograman PHP dan Database MySQL.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sebuah aplikasi sistem pendukung keputusan prediksi bahan baku makanan dan minuman pada Hotel dengan metode moving average yang dapat membantu dalam menentukan jumlah bahan baku yang akan dipersiapkan setiap bulannya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dapat memudahkan dalam pengambilan keputusan atas besar kecilnya jumlah bahan baku makanan dan minuman.


Ketersediaan

01759/CD/SKR-Si/17CD/SKR/SI/2017 REF NIN sPerpustakaan STMIK AKBA (A/246)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
CD SKR Si 17 NIN s
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF NIN s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I : Pasnur dan Pembimbing II : Muhajirin
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this