Image of Manajemen Pemasaran  Dasar, Konsep dan Strategi

Text

Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep dan Strategi



Pengertian Pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistem distribusi melalui jaringan penjualan jaringan penjualan yang sangat luas. Namun pemasaran harus dilihat sebagai suatu penerapan ilmu manajemen yang mencak proses pengambilan keputusan yang didasarkan atas konsep pemasaran dan proses manajemen analisis, perencanaan, pelaksanaan kebijakan, strategi dan taktik, dan pengendalian. Manajemen pemasaran merupakan strategi pemasaran terpadu yang amat penting dalam pengelolaan usaha-usaha. Tambahan yang tak kalah pentingnya dari semua itu adalah pemasaran juga harus memaksa semua karyawan dalam perusahaan untuk selalu berorientasi kepada pelanggan dan dorongan pasar.


Ketersediaan

B02646BUKU/MANAJEMEN/2019 658.8 SOF mPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 SOF m
Penerbit rajawali pers : Depok.,
Deskripsi Fisik
x + 450 hlm.: ilus.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-421-115-1
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.-- Cet. 17.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this