Image of Strategic Marketing: Sustaining Lifetime Customer Value

Text

Strategic Marketing: Sustaining Lifetime Customer Value



Perkembangan dunia usaha atau bisnis tidak terlepas dari pengaruh perubahan lingkungan dan kondisi itu sendiri. Perubahan lingkungan salah satunya tercermin dalam gejolak persaingan. Keberhasilan suatu perusahaan tergantung dari keberhasilannya menghadapi persaingan dan gejolak lingkungan yang dihadapi.
Dalam upaya mencapai keberhasilan pemasaran produk-produknya, seorang pengusaha atau pemasar harus dapat merumuskan keputusan strategij pemasaran. Keputusan tersebut diarahkan pada upaya untuk mengembangkan tindakan secara berkesinambungan bagi pemberi kepuasan sasaran pasar stratejik.


Ketersediaan

B02659BUKU/PEMASARAN/2012 381 SOF sPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
381 SOF s
Penerbit rajawali pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxvi + 398 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-471-5
Klasifikasi
381
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.-- Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this