Image of Strategi Pemasaran Prinsip Dan Penerapannya

Text

Strategi Pemasaran Prinsip Dan Penerapannya



Sebagai bidang kajian akademis dan aplikasi praktis, domain strategi pemasaran berkembang dari waktu ke waktu. Dinamika lingkungan bisnis global menghadirkan berbagai perspektif, ancaman, konsep, dan lingkup strategi pemasaran. Kejelian dalam merancang, menerapkan , dan memantau strategi pemasaran berkontribusi pada nasib sebuah bisnis: struggling, survival, supremacy, atau sayonara.
Buku ini mengulas rinci definisi, doamin, dan dinamika strategi pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi strategik dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalm siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok dijadikan buku teks untuk kuliah strategi pemasaran, pemasaran strategik, dan manajemen pemasaran. Para praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika strategik pemasaran.


Ketersediaan

B02678BUKU/MANAJEMEN/2019 658.401.2 FAN sPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.401.2 FAN s
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii + 518 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0229-5
Klasifikasi
658.401.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this