Image of Manajemen Pemasaran Geowisata

Text

Manajemen Pemasaran Geowisata



Indonesia kaya dengan berbagai mineral, bantuan, fosil, bentang alam, dan proses geologi di berbagai pulau, termasuk rangkaian gunung api, yang dikenal dengan istilah keragaman geologi (geodiversity). Hal tersebut merupakan potensi yang bisa dikembangkan, seperti mengaitkannya dengan pariwisata. Potensi wisata yang bisa dikembangkan dari kekayaan alam tersebut adaalh geowisata. Geowisata merupakan wisata alternatif berbasis geodiversity yang berperan dalam upaya konservasi, edukasi, dan peningkatan ekonomi masyarakat setempat.
Buku ini menyajikan pemahaman tentang manajemen pemasaran geowisata dengan baik dan rinci, sebagai kontribusi untuk dunia pariwisata. Selain itu, buku ini juga membuka wawasan tentang potensi geowisata yang terdapat di masing-masing daerah, dengan harapan akan terwujud tujuan pengembangan geowisata, yaitu konservasi, edukasi, dan peningkatan ekonomi masyarakat setempat. Buku ini sangat tepat bagi Anda yang tertarik dalam bidang pariwisata, terutama Anda yang telah dan akan mengelola geowisata.


Ketersediaan

B02679BUKU/EKONOMI/2020 338.479 AYU mPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
338.479 AYU m
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x + 206 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0340-7
Klasifikasi
338.479
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.--
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this