Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pengantar Strategi Kreatif: Advertising Era Digital
Saat ini berbagai cara dilakukan oleh para pengiklan untuk meraih perhatian masyarakat. Dari menyebar pamplet di area terbuka, penempatan billboard serta berbagai media luar ruang lainnya, hingga penggunaan digital media. Namun tetap saja masyarakat secara sadar mereject informasi yang hadir tersebut. Termasuk kita pun sering mencari tombol close paad iklan pop-up di halaman website berita yang sedang dikunjungi, sangat mengganggu bukan?
Dalam buku ini penulis mencoba menulis ulang fungsi sebenarnya iklan saat ini, terutama dengan hadirnya media baru yaitu internet maupun mobile device. Dengan pemahaman penulis yang pernah aktif di dunia periklanan, sebagai pengajar, pelaku usaha (enterpreneur), maupun konsultan di bidang kreatif, diharapkan dapat memberi dimenasi berbeda dalam memahami periklanan saat ini.
Ketersediaan
B02684 | BUKU/MANAJEMEN/2021 659.177 ILH p | Perpustakaan STMIK AKBA | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
659.177 ILH p
|
Penerbit | Penerbit Andi : Yogyakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xii + 260 hlm.; 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-1007-8
|
Klasifikasi |
659.177
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1.--
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain