Image of Pengantar Strategi Kreatif:  Advertising Era Digital

Text

Pengantar Strategi Kreatif: Advertising Era Digital



Saat ini berbagai cara dilakukan oleh para pengiklan untuk meraih perhatian masyarakat. Dari menyebar pamplet di area terbuka, penempatan billboard serta berbagai media luar ruang lainnya, hingga penggunaan digital media. Namun tetap saja masyarakat secara sadar mereject informasi yang hadir tersebut. Termasuk kita pun sering mencari tombol close paad iklan pop-up di halaman website berita yang sedang dikunjungi, sangat mengganggu bukan?
Dalam buku ini penulis mencoba menulis ulang fungsi sebenarnya iklan saat ini, terutama dengan hadirnya media baru yaitu internet maupun mobile device. Dengan pemahaman penulis yang pernah aktif di dunia periklanan, sebagai pengajar, pelaku usaha (enterpreneur), maupun konsultan di bidang kreatif, diharapkan dapat memberi dimenasi berbeda dalam memahami periklanan saat ini.


Ketersediaan

B02684BUKU/MANAJEMEN/2021 659.177 ILH pPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.177 ILH p
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii + 260 hlm.; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-1007-8
Klasifikasi
659.177
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this