Detail Cantuman
Advanced SearchText
Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam
Buku intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam ini sangat bermanfaat untuk dibaca oleh mahasiswa atau pembaca lainnya yang bermiant menambah pengetahuan mengenai dunia pemasaran. Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam merupakan buku ringkas yang diadaptasi dari Edisi Kelima Belas Manajemen Pemasaran milik Phili Kotler dan Kevin Lane Keller. pendekatannya efisien tentu akan menarik bagi mereka yang menginginkan catatan otoritatif tentang praktik dan teori manajemen pemasaran. Saat ini ditambah teks yang cukup pendek untuk memungkinkan penggabungan kasus, simulasi, dan proyek dari luar.
Seperti edisi sebelumnya, Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam ini didedikasikan untuk membantu perusahaan, kelompok, dan individu menyesuaikan strategi pemasaran maupun manajemen mereka dengan pasar pada abad ke-21.
Ketersediaan
B02687 | BUKU/MANAJEMEN/2021 658.81 KEL i | Perpustakaan STMIK AKBA | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Judul Asli: Framework for Marketing Management, 6th edition
|
---|---|
No. Panggil |
658.81
|
Penerbit | Penerbit Andi : Yogyakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xvi + 476 hlm.; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-1704-6
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1.-- Cet. 1.--
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain