Image of Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam

Text

Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam



Buku intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam ini sangat bermanfaat untuk dibaca oleh mahasiswa atau pembaca lainnya yang bermiant menambah pengetahuan mengenai dunia pemasaran. Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam merupakan buku ringkas yang diadaptasi dari Edisi Kelima Belas Manajemen Pemasaran milik Phili Kotler dan Kevin Lane Keller. pendekatannya efisien tentu akan menarik bagi mereka yang menginginkan catatan otoritatif tentang praktik dan teori manajemen pemasaran. Saat ini ditambah teks yang cukup pendek untuk memungkinkan penggabungan kasus, simulasi, dan proyek dari luar.
Seperti edisi sebelumnya, Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam ini didedikasikan untuk membantu perusahaan, kelompok, dan individu menyesuaikan strategi pemasaran maupun manajemen mereka dengan pasar pada abad ke-21.


Ketersediaan

B02687BUKU/MANAJEMEN/2021 658.81 KEL iPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Judul Asli: Framework for Marketing Management, 6th edition
No. Panggil
658.81
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi + 476 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-1704-6
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.-- Cet. 1.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this