Image of Pemasaran Global: Wawasan Praktis & Analisis Internasional

Text

Pemasaran Global: Wawasan Praktis & Analisis Internasional



Benar-benar global dalam penampilan, rasa, fokus, dan contohnya, ditambah dengan banyak sekali kasus dari seluruh dunia. Caryle Farrell memberikan banyak variasi dan banyak kesempatan mengajar. Buku ini adalah sebuah pengayaan literatur pemasaran internasional dan sebuah buku ajar yang laur biasa. Buku ini kaya, mudah dipahami, simpel, dan menarik bagi siswa dengan latar belakang budaya dan pendidikan yang berbeda.
Buku ini menonjol pada inovasi seperti kotak "Sorotan Penelitian" yang menyoroti relevansi penelitian akademik ke prkatik, contoh data terkini, dan pendekatan yang tajam serta langsung ke medan luas yang dicakupnya, lebih mudah dan menarik untuk diikuti siswa dan praktisi dibanding buku lainnya.


Ketersediaan

B02688BUKU/PEMASARAN/2021 381 FAR pPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Judul Asli: Global Marketing
No. Panggil
381 FAR p
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii + 1684 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0842-6
Klasifikasi
381
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.-- Cet. 1.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this