Image of Perilaku Konsumen Sebagai Dasar Untuk Merancang Strategi Pemasaran

Text

Perilaku Konsumen Sebagai Dasar Untuk Merancang Strategi Pemasaran



Perilaku konsumen merupakan aktivitas yang dilakukan oleh konsumen dalam bagaimana memperoleh barang dan jasa, menggunakannya dan tidak memakainya lagi sebagai hasil dari pengaruh faktor-faktor pribadi dan lingkungan, serta kegiatan pemasaran. Perilaku konsumen berpusat pada proses keputusan pembelian. Proses keputusan pembelian yang kompleks terdiri atas lima langkah, yaitu (10 munculnya kebutuhan, (2) mencari informasi, (3) mengevaluasi berbagai alternatif merek produk, (4) memutuskan pembelian, (5) evaluasi pasca pembelian.


Ketersediaan

B02689BUKU/MANAJEMEN/2022 658.8342 SUT pPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 SUT p
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi + 464 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-3028-1
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.-- Cet. 1.--
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this