Image of Pengelolaan Sumber Daya Manusia

Text

Pengelolaan Sumber Daya Manusia



Buku pengelolaan Sumber Daya manusia dapat sampai ke tangan para pembaca. Hal yang harus dilakukan untuk mengelola SDM dengan efektif meliputi semua aktivitas yang digunakan perusahaan untuk memengaruhi kompetensi, perilaku, dan motivasi semua orang yang bekerja bagi perusahan tersebut, karena hal-hal tersebut memengaruhi profitabilitas, kepuasan pelanggan, dan berbagai pengukuran penting untuk efektivitas perusahaan, maka mengelola SDM merupakan sebauh tantangan strategis utama. Melakukannya dengan baik sangat penting bagi semua orang di dalam perusahaan.
Aktivitas-aktivitas SDM meliputi kebijakan formal perusahaan dan praktik-praktik harian acuan yang dialami oleh semua orang dalam perusahaan. Buku ini membahas pada aktivitas-aktivitas yang biasa dilakukan dalam organisasi dimulai dengan proses perencanaan, perekrutan, seleksi, manajemen kinerja, kesehatan dan keselamatan kerja, dan lain sebagainya.
Buku ini diperuntukan terutama bagi mahasiswa yang mengambil mata kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) beserta dosen pengampu mata kuliah tersebut. Namun, buku ini dapat juga digunakan sebagai referensi bagi peneliti bidang organisasi.


Ketersediaan

B02699BUKU/MANAJEMEN/2020 658.3 PUD pPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 PUD p
Penerbit rajawali pers : Depok.,
Deskripsi Fisik
xii + 220 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-951-8
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.-- Cet. 2.-- Bibliografi: hlm. 217
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this