Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Sistem Informasi Service Engineering Online Sebagai Penunjang Pelayanan Pelanggan Pada PT. Graha Sarana Duta (Telkom Property)
Penelitian ini bertujuan untuk membuat aplikasi sistem pelayanan yang dapat membantu pelanggan dalam menyampaikan keluhan/kejadian yang terjadi. Metode yang digunakan dalam sistem aplikasi ini adalah metode PIECES berbasis web. Database yang digunakan adalah database MySQL. Pada penelitian ini, penulis membuat sistem informasi Service Engineering Online yang ditujukan agar memudahkan pelanggan dalam menyampaikan kejadian/keluhannya.
Ketersediaan
01592/SKR-Si/AKBA/16 | SKR/SI/2014 REF FIT s | Perpustakaan STMIK AKBA (A / 051) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR Si 14 FIT s
|
Penerbit | STMIK AKBA : Makassar., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xiv + 122 hlm.; 28,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
REF FIT s
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
Pembimbing I: Mursalim dan Pembimbing II: Ashari
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain