No image available for this title

Skripsi

Sistem Informasi Service Engineering Online Sebagai Penunjang Pelayanan Pelanggan Pada PT. Graha Sarana Duta (Telkom Property)



Penelitian ini bertujuan untuk membuat aplikasi sistem pelayanan yang dapat membantu pelanggan dalam menyampaikan keluhan/kejadian yang terjadi. Metode yang digunakan dalam sistem aplikasi ini adalah metode PIECES berbasis web. Database yang digunakan adalah database MySQL. Pada penelitian ini, penulis membuat sistem informasi Service Engineering Online yang ditujukan agar memudahkan pelanggan dalam menyampaikan kejadian/keluhannya.


Ketersediaan

01592/SKR-Si/AKBA/16SKR/SI/2014 REF FIT sPerpustakaan STMIK AKBA (A / 051)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR Si 14 FIT s
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xiv + 122 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF FIT s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Mursalim dan Pembimbing II: Ashari
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this