No image available for this title

Skripsi

Perancangan Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) Berbasis Web Responsive Pada Zaloya



Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang aplikais Customer Relationship Management (CRM) berbasis web responsive dan menerapkan aplikasi customer relationship management (CRM) berbasis web responsive.
Data penelitian ini diperoleh melalui (1) Penelitian Lapangan (2) Penelitian Pustaka (3) Wawancara. Data ini dianalisis dengan menggunakan metode perancangan aplikasi Unified Modelling Language (UML).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aplikasi Customer Relationship Management (CRM) ini dapat membantu untuk mengembangkan mengembangkan sistem penjualan pada Zaloya agar lebih baik dan lebih terkomputerisasi serta lebih efektif dan efisien. Selain itu untuk memudahkan dalam mengakses informasi mengenai produk yang dibutuhkan serta memberikan kenyamanan dan informasi mengenai pemesanan pelanggan.


Ketersediaan

01634/SKR-Si/AKBA/16SKR/SI/2016 REF AHAE pPerpustakaan STMIK AKBA (A / 123)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR Si 16 HAE p
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xiv + 104 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF HAE p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Muhammad Rizal dan Pembimbing II: Amran Amiruddin
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this