Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Perancangan Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) Berbasis Web Responsive Pada Zaloya
Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang aplikais Customer Relationship Management (CRM) berbasis web responsive dan menerapkan aplikasi customer relationship management (CRM) berbasis web responsive.
Data penelitian ini diperoleh melalui (1) Penelitian Lapangan (2) Penelitian Pustaka (3) Wawancara. Data ini dianalisis dengan menggunakan metode perancangan aplikasi Unified Modelling Language (UML).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aplikasi Customer Relationship Management (CRM) ini dapat membantu untuk mengembangkan mengembangkan sistem penjualan pada Zaloya agar lebih baik dan lebih terkomputerisasi serta lebih efektif dan efisien. Selain itu untuk memudahkan dalam mengakses informasi mengenai produk yang dibutuhkan serta memberikan kenyamanan dan informasi mengenai pemesanan pelanggan.
Ketersediaan
01634/SKR-Si/AKBA/16 | SKR/SI/2016 REF AHAE p | Perpustakaan STMIK AKBA (A / 123) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR Si 16 HAE p
|
Penerbit | STMIK AKBA : Makassar., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xiv + 104 hlm.; 28,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
REF HAE p
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
Pembimbing I: Muhammad Rizal dan Pembimbing II: Amran Amiruddin
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain