Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Sistem Cerdas Optimalisasi Pengklasifikasian Tingkat Satisfaction Customer Menggunakan Metode Improve K-NN Untuk Peningkatan Service Excellent Di PT. Angkasa Pura I
Tujuan penelitian ini adalah mengimplementasikan sistem cerdas optimalisasi pengklasifikasian tingkat satisfaction customer menggunakan metode improved K-Nearest Neighbor untuk peningkatan service excellent di PT. Angkasa Pura.
Data ini diperoleh dari (1) Studi Pustaka (2) Metode pengumpulan data berdasarkan pengamatan langsung di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Data dianalisis dengan menggunakan improved K-nearest neighbor.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa implementasi improved K-nearest neighbor menentukan kategori berdasarkan jumlah dokumen terbanyak akan menghasilkan kategori yang salah sehingga dapat meningkatkan performa dalam melakukan klasifikasi.
Ketersediaan
01893/SKR-Si/AKBA/18 | SKR/SI/2018 REF HAS s | Perpustakaan STMIK AKBA (A / 218) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR Si 18 HAS s
|
Penerbit | STMIK AKBA : Makassar., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xiv + 96 hlm.; 28,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
REF HAS s
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
Pembimbing I : Ashari dan Pembimbing II : First Wanita
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain