No image available for this title

Skripsi

Implemantasi Metode Weihgt Aggregated Sum Product Assesment Pada Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Strategi Promosi Kampus



Pada kampus Sekolah Tinggi Manajemen dan Komputer (STMIK) AKBA melakukan berbagai macam strategi promosi seperti melalui teman, keluarga, guru, tim promosi, brosur, pamflet, spanduk, banner, website, Facebook, Instagram, Whatsapp, dan Youtube. Dari semua strategi promosi, kampus STMIK AKBA sulit untuk menentukan promosi mana yang tepat dalam mendatangkan banyak calon mahasiswa baru. Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan strategi promosi yang mendatangkan banyak mahasiswa. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini yaitu dengan melakukan Penelitian Lapangan, Penelitian Pustaka dan Wawancara langsung ke tim promosi STMIK AKBA. Pada penelitian ini menggunakan metode WASPAS(Weighted Aggregated Sum Product Assessment) yang berfungsi untuk menentukan keputusan terkait strategi yang tepat untuk mendapatkan peluang banyak calon mahasiswa baru. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil yang telah didapatkan menggunakan perhitungan dengan metode WASPAS bahwa strategi promosi yang paling banyak mendatangkan mahasiswa selama bulan januari hingga oktober 2021 adalah strategi promosi koneksi dari teman berdasarkan jumlah biaya dan jumlah peserta.


Ketersediaan

2369/SKR-Ti/AKBA/22SKR/TI/2021 REF MUN iPerpustakaan STMIK AKBA (A/560)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR MUN i
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xvi + 76 hlm., 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF MUN i
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I : Muhammad Arafah Dan Pembimbing II : Andi Maulidinnawati A.K.P
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this