Detail Cantuman
Advanced SearchCD Skripsi
Pemasaran Motor Vespa Menggunakan Augmented Reality Metode Markerless Berbasis Android
ABSTRAK
MUH. ILHAM RAMADHAN, Pemasaran Motor Vespa Menggunakan Augmented Reality Metode Markerless Berbasis Android (dibimbing oleh Muhajirin dan Butsiarah).
Permasalahan yang terjadi adalah CV. Scootres Group belum memiliki aplikasi pemasaran sehingga kesulitan untuk melayani pembeli yang ingin membeli motor vespa ketika jauh dari lokasi. Terkadang penjual harus membalas satu persatu pertanyaan dari banyaknya pembeli. Penelitian ini bertujuan untuk membuat suatu aplikasi Pemasaran Motor Vespa Berbasis Android untuk memudahkan pemasaran pada CV. Scootres Group. Data ini diperoleh melalui observasi lapangan, studi pustaka dan wawancara.. Kemudian tahap perancangan sistem, pembuatan aplikasi dan tahap uji coba. SDK yang digunakan adalah EasyAR dan bahasa pemrograman C# dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode Markerless. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwah sistem yang digunakan adalah blackbox testing dan User Acceptence Test (UAT) berdasarkan pengujian blacbox testing, sistem berjalan dengan baik dan berdasarkan pengujian UAT 10 responden dengan presentase 85% dan 2 Penguji Ahli dengan presentase 89%, keduanya termasuk dalam kategori sangat setuju.untuk diterapkan.
Kata Kunci: Augmented Reality, Markerless, Pemasaran Motor Vespa, CV.
Scootres Group
Ketersediaan
2451/CD/SKR-Ti/22 | CD/SKR/TI/2022 REF MUH p | Perpustakaan STMIK AKBA (A/663) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
CDSKR MUH p
|
Penerbit | UNITAMA : Makassar., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
REF MUH p
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
Pembimbing I: Muhajirin Dan Pembimbing II: Butsiarah
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain