Detail Cantuman
Advanced SearchText
Analisis Dan Desain Aplikasi Multimedia Untuk Pemasaran
Buku analisis dan desain aplikasi multimedia untuk pemasaran ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat konsumen dan menyebabkan konsumen melakukan pembelian produk yang ditawarkan lewat pemasaran. Keunggulan bersaing suatu perusahaan, sesungguhnya adalah keunggulan komunikasi sehingga masalah dalam bersaing adalah masalah dalam berkomunikasi. Strategi positioning sesungguhnya adalah strategi komunikasi.
Dalam komunikasi sperti halnya dalam arsitektur, lebih sdikit lebih baik. Aanda harus mempertajam pesan agar masuk kedalam pikiran konsumen. Multimedia dapat membantu mempertajam pesan karena kelebihan multimedia adalah menarik indera dan minat dan merupakan gabungan antara pandangan, suara, dan gerakan.
Ketersediaan
B02576 | BUKU/MANAJEMEN/2004 658.8 SUY a | Perpustakaan STMIK AKBA (Bd) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 SUY a
|
Penerbit | Penerbit Andi : Yogyakarta., 2004 |
Deskripsi Fisik |
xvi + 312 hlm., 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-731-238-0
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. I
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain