Image of Analisis Dan Desain Aplikasi Multimedia Untuk Pemasaran

Text

Analisis Dan Desain Aplikasi Multimedia Untuk Pemasaran



Buku analisis dan desain aplikasi multimedia untuk pemasaran ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat konsumen dan menyebabkan konsumen melakukan pembelian produk yang ditawarkan lewat pemasaran. Keunggulan bersaing suatu perusahaan, sesungguhnya adalah keunggulan komunikasi sehingga masalah dalam bersaing adalah masalah dalam berkomunikasi. Strategi positioning sesungguhnya adalah strategi komunikasi.
Dalam komunikasi sperti halnya dalam arsitektur, lebih sdikit lebih baik. Aanda harus mempertajam pesan agar masuk kedalam pikiran konsumen. Multimedia dapat membantu mempertajam pesan karena kelebihan multimedia adalah menarik indera dan minat dan merupakan gabungan antara pandangan, suara, dan gerakan.


Ketersediaan

B02576BUKU/MANAJEMEN/2004 658.8 SUY aPerpustakaan STMIK AKBA (Bd)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 SUY a
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi + 312 hlm., 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-731-238-0
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. I
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this