Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep dan Strategi
Pengertian Pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistem distribusi melalui jaringan penjualan jaringan penjualan yang sangat luas. Namun pemasaran harus dilihat sebagai suatu penerapan ilmu manajemen yang mencak proses pengambilan keputusan yang didasarkan atas konsep pemasaran dan proses manajemen analisis, perencanaan, pelaksanaan kebijakan, strategi dan taktik, dan pengendalian. Manajemen pemasaran merupakan strategi pemasaran terpadu yang amat penting dalam pengelolaan usaha-usaha. Tambahan yang tak kalah pentingnya dari semua itu adalah pemasaran juga harus memaksa semua karyawan dalam perusahaan untuk selalu berorientasi kepada pelanggan dan dorongan pasar.
Ketersediaan
B02646 | BUKU/MANAJEMEN/2019 658.8 SOF m | Perpustakaan STMIK AKBA | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 SOF m
|
Penerbit | rajawali pers : Depok., 2019 |
Deskripsi Fisik |
x + 450 hlm.: ilus.; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-421-115-1
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1.-- Cet. 17.--
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain