Image of Manajemen Pemasaran

Text

Manajemen Pemasaran



Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam sustu perusahaan. Konsep pemasaran holostik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa rejadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus dikelola dengan sistematik agar tujuan pemasaran dapat tercapai dengan sesuai dengan target perusahaan.


Ketersediaan

B02653BUKU/MANAJEMEN/2021 658.8 THA mPerpustakaan STMIK AKBATersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 THA m
Penerbit rajawali pers : Depok.,
Deskripsi Fisik
xii + 258 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-419-7
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.-- Cet. 9.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this