Image of Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu: Terintegrasi Marketing Communication Management

Text

Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu: Terintegrasi Marketing Communication Management



Pola-pola tradisional strategi komunikasi pemasaran yang telah teruji dalam kurun waktu puluhan tahun dan mampu mendukung pencapaian kesuksesan suatu organisasi komersial maupun sosial dalam mencapai visi dan misinya, saat ini mulai dirasakan adanya perubahan-perubahan yang mendasar. Strategi-strategi konvensional dalam bisnis, pemasaran dan komunikasi pemasaran yang semula tajam dan dapat dihandalkan mulai kehilangan daya dorongnya. Diperlukan adanya pemikiran dan terobosan baru untuk mengatasi perubahan kondisi dan situasi pada abad ke-21.


Ketersediaan

B02655BUKU/MANAJEMEN/2017 658.802 SUN mPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 SUN m
Penerbit rajawali pers : Depok.,
Deskripsi Fisik
xviii + 152 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-093-5
Klasifikasi
658.802
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.-- Cet. 1.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this