Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu: Terintegrasi Marketing Communication Management
Pola-pola tradisional strategi komunikasi pemasaran yang telah teruji dalam kurun waktu puluhan tahun dan mampu mendukung pencapaian kesuksesan suatu organisasi komersial maupun sosial dalam mencapai visi dan misinya, saat ini mulai dirasakan adanya perubahan-perubahan yang mendasar. Strategi-strategi konvensional dalam bisnis, pemasaran dan komunikasi pemasaran yang semula tajam dan dapat dihandalkan mulai kehilangan daya dorongnya. Diperlukan adanya pemikiran dan terobosan baru untuk mengatasi perubahan kondisi dan situasi pada abad ke-21.
Ketersediaan
B02655 | BUKU/MANAJEMEN/2017 658.802 SUN m | Perpustakaan STMIK AKBA | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.802 SUN m
|
Penerbit | rajawali pers : Depok., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xviii + 152 hlm.; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-425-093-5
|
Klasifikasi |
658.802
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1.-- Cet. 1.--
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain