Detail Cantuman
Advanced SearchText
Strategic Marketing: Sustaining Lifetime Customer Value
Perkembangan dunia usaha atau bisnis tidak terlepas dari pengaruh perubahan lingkungan dan kondisi itu sendiri. Perubahan lingkungan salah satunya tercermin dalam gejolak persaingan. Keberhasilan suatu perusahaan tergantung dari keberhasilannya menghadapi persaingan dan gejolak lingkungan yang dihadapi.
Dalam upaya mencapai keberhasilan pemasaran produk-produknya, seorang pengusaha atau pemasar harus dapat merumuskan keputusan strategij pemasaran. Keputusan tersebut diarahkan pada upaya untuk mengembangkan tindakan secara berkesinambungan bagi pemberi kepuasan sasaran pasar stratejik.
Ketersediaan
B02659 | BUKU/PEMASARAN/2012 381 SOF s | Perpustakaan STMIK AKBA | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
381 SOF s
|
Penerbit | rajawali pers : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
xxvi + 398 hlm.; 25 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-769-471-5
|
Klasifikasi |
381
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1.-- Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain