Detail Cantuman
Advanced Search 
  Text
Dasar-dasar Manajemen Pemasaran: Konsep, Strategi, Dan Kasus
Pemasaran adalah satu proses soaial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran juga dikatakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Berapun produk yang dihasilkan, kualitas produk yang dipakai, strategi harga yang ditetapkan, dan seefisien pembiayaan proses produksi, tanpa kegiatan pemasaran yang baik dan tepat, 'hanya' akan menumpuk produk di gudang. Di mana penyimpanan produk di gudang juga membutuhkan biaya pemeliharaan yang tidak sedikit. Banyak aspek yang harus benar-benar diperhitungkan dalam hal ini. Jadi pemasaran yang baik dan berhasil, harus melalui konsep pemasaran yang baik pula yaitu adanya perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. semua kegiatan pemasaran disusun secara sistematik adn secara apa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan pemasaran tersebut, baik jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang.
Ketersediaan
| B02666 | BUKU/MANAJEMEN/2014 658.8 DAN d | Perpustakaan STMIK AKBA | Tersedia | 
Informasi Detil
| Judul Seri | - | 
|---|---|
| No. Panggil | 658.8 DAN d | 
| Penerbit | CAPS : Yogyakarta., 2014 | 
| Deskripsi Fisik | 200 hlm.; 23 cm | 
| Bahasa | Indonesia | 
| ISBN/ISSN | 978-602-9324-05-5 | 
| Klasifikasi | 658.8 | 
| Tipe Isi | - | 
| Tipe Media | - | 
|---|---|
| Tipe Pembawa | - | 
| Edisi | Cet. 1.-- | 
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik | - | 
| Pernyataan Tanggungjawab | - | 
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
 
        






 
     
     
    