Image of Dasar-dasar Manajemen Pemasaran: Konsep, Strategi, Dan Kasus

Text

Dasar-dasar Manajemen Pemasaran: Konsep, Strategi, Dan Kasus



Pemasaran adalah satu proses soaial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran juga dikatakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Berapun produk yang dihasilkan, kualitas produk yang dipakai, strategi harga yang ditetapkan, dan seefisien pembiayaan proses produksi, tanpa kegiatan pemasaran yang baik dan tepat, 'hanya' akan menumpuk produk di gudang. Di mana penyimpanan produk di gudang juga membutuhkan biaya pemeliharaan yang tidak sedikit. Banyak aspek yang harus benar-benar diperhitungkan dalam hal ini. Jadi pemasaran yang baik dan berhasil, harus melalui konsep pemasaran yang baik pula yaitu adanya perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. semua kegiatan pemasaran disusun secara sistematik adn secara apa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan pemasaran tersebut, baik jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang.


Ketersediaan

B02666BUKU/MANAJEMEN/2014 658.8 DAN dPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 DAN d
Penerbit CAPS : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
200 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-9324-05-5
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this