Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pemasaran
Pemasaran merupakan applied science yang mencerminkan perpaduan antara art dan science. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupakan kunci sukses perancangan strategi dan program pemasaran. Buku ini memaparkan prinsip-prinsip pokok yang wajib dipahami setiap [emerhati bisnis dan pemasaran. Pembahasan mencakup lingkungan pemasaran, etika pemasaran, tanggung jawab sosial perusahaan, perilaku konsumen, segmentasi, targeting dan positioning, branding, produk, penetapan harga, distribusi, komunikasi pemasaran terintegrasi, serta pemasaran global dan e-marketing. Di samping itu, buku ini juga menyajikan 15 kasus singkat yang ditulis khusus untuk memfasilitasi diskusi dalam proses pembelajaran Dasar-dasar Pemasaran, Manejemen Pemasaran, dan/atau Teori dan Praktik Pemasaran.
Ketersediaan
B02681 | BUKU/MANAJEMEN/2020 658 FAN p | Perpustakaan STMIK AKBA | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658 FAN p
|
Penerbit | Penerbit Andi : Yogyakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xiv + 464 hlm.; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-0416-9
|
Klasifikasi |
658
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1.--
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain