Image of Pemasaran

Text

Pemasaran



Pemasaran merupakan applied science yang mencerminkan perpaduan antara art dan science. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupakan kunci sukses perancangan strategi dan program pemasaran. Buku ini memaparkan prinsip-prinsip pokok yang wajib dipahami setiap [emerhati bisnis dan pemasaran. Pembahasan mencakup lingkungan pemasaran, etika pemasaran, tanggung jawab sosial perusahaan, perilaku konsumen, segmentasi, targeting dan positioning, branding, produk, penetapan harga, distribusi, komunikasi pemasaran terintegrasi, serta pemasaran global dan e-marketing. Di samping itu, buku ini juga menyajikan 15 kasus singkat yang ditulis khusus untuk memfasilitasi diskusi dalam proses pembelajaran Dasar-dasar Pemasaran, Manejemen Pemasaran, dan/atau Teori dan Praktik Pemasaran.


Ketersediaan

B02681BUKU/MANAJEMEN/2020 658 FAN pPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 FAN p
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv + 464 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0416-9
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this