Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pemasaran Global: Wawasan Praktis & Analisis Internasional
Benar-benar global dalam penampilan, rasa, fokus, dan contohnya, ditambah dengan banyak sekali kasus dari seluruh dunia. Caryle Farrell memberikan banyak variasi dan banyak kesempatan mengajar. Buku ini adalah sebuah pengayaan literatur pemasaran internasional dan sebuah buku ajar yang laur biasa. Buku ini kaya, mudah dipahami, simpel, dan menarik bagi siswa dengan latar belakang budaya dan pendidikan yang berbeda.
Buku ini menonjol pada inovasi seperti kotak "Sorotan Penelitian" yang menyoroti relevansi penelitian akademik ke prkatik, contoh data terkini, dan pendekatan yang tajam serta langsung ke medan luas yang dicakupnya, lebih mudah dan menarik untuk diikuti siswa dan praktisi dibanding buku lainnya.
Ketersediaan
B02688 | BUKU/PEMASARAN/2021 381 FAR p | Perpustakaan STMIK AKBA | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Judul Asli: Global Marketing
|
---|---|
No. Panggil |
381 FAR p
|
Penerbit | Penerbit Andi : Yogyakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xii + 1684 hlm.; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-0842-6
|
Klasifikasi |
381
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1.-- Cet. 1.--
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain