Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Etika Bisnis: Panduan Bisnis Berwawasan Lingkungan Bagi Profesional Indonesia
Persaingan bisnis yang makin keras terutama di tingkat global, tidak hanya menjadikan para pelaku usaha untuk selalu waspada dan kreatif, tetapi juga membawa dampak yang tidak mengutungkan bagi lingkungan hidup dan kemaslahatan manusia. Keinginan untuk memenangkan persaingan ini berimplikasi pada banyaknya tindakan pelaku usaha yang cenderung mengabaikan prinsip-prinsip bisnis yang baik dan etis. Akibatnya, kerusakan lingkungan makin besar dan terjadi dibanyak tempat disertai dengan tindakan deskruptif serta tidak bermoral lainnya termasuk suap, jual beli perizinan usaha, korupsi, dan lain sebagainya. Dengan demikian, untuk menjadikan lingkungan tetap terjaga guna mendukung kehidupan manusia, hewan dan tumbuhan secara berkelanjutan., diperlukan prinsip-prinsip bisnis yang mengutamakan kepentingan masyarakat luas (people), kelestarian lingkungan alam (planet), dan laba untuk menjaga kelangsungan bisnis di masa mendatang (profit).
Ketersediaan
B02693 | BUKU/ETIKA/2019 174.4 NIK e | Perpustakaan STMIK AKBA | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
174.4 NIK e
|
Penerbit | Penerbit Andi : Yogyakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xviii + 238 hlm.; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-9817-7
|
Klasifikasi |
174.4
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1.--
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain