Image of Psikologi Bisnis: Paradigma Baru Mengelola Bisnis

Text

Psikologi Bisnis: Paradigma Baru Mengelola Bisnis



Di satu pihak, para CEO dan pemilik usaha banyak mengeluhkan soal belum tercapainya standar harapan terhadap kualitas SDM. Di sisi lain, para profesional di bidang HR hanya berkutat di bidang fungsionalnya saja. tapi lemah dalam mengaitkan dan menghitung implikasinya terhadap pencapaian "bottom line" dan target-target bisnis di tingkat korporat. SDM yang konon merupakan inti dan aset perusahaan/organisasi tampaknya belum dikelola dengan cara-cara yang senapas dan seiring dengan kemauan pimpinan puncak (CEO) apalagi partner yang diandalkan, entah sebagai strategic partner apalagi businee partner. Pengalaman membuktikan kata kuncinya adalah kompetensi business acumen yang lemah dan tingkat pengambilan risiko yang rendah.


Ketersediaan

B02694BUKU/PSIKOLOGI/2020 158 SON pPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
158 SON p
Penerbit Penerbit Andi : Lautan Pustaka.,
Deskripsi Fisik
xii + 484 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-91968-2-0
Klasifikasi
158
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.-- Cet. 1.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this