Image of Muhammad Marketing Strategy: Strategi Pemasaran Ala Nabi Muhammad SAW

Text

Muhammad Marketing Strategy: Strategi Pemasaran Ala Nabi Muhammad SAW



Buku ini memberikan gambaran bagaimana Nabi Muhammad SAW menjalankan bisnis dengan strategi pemasarannya, yang mencakup perdagangan (tijarah), jual beli, riba, akad transaksi syariah, motivaasi dan niat. Konsep pemasaran syariah, analisis situasi pemasaran, strategi produk, strategi produk, strategi harga, strategi distribusi dan strategi promosi, implementasi dan pengendalian strategi.


Ketersediaan

B02702BUKU/MANAJEMEN/2018 658.401.2 MSU mPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.401.2 MSU m
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv + 386 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6570-4
Klasifikasi
658.401.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this