Detail Cantuman
Advanced SearchText
Muhammad Marketing Strategy: Strategi Pemasaran Ala Nabi Muhammad SAW
Buku ini memberikan gambaran bagaimana Nabi Muhammad SAW menjalankan bisnis dengan strategi pemasarannya, yang mencakup perdagangan (tijarah), jual beli, riba, akad transaksi syariah, motivaasi dan niat. Konsep pemasaran syariah, analisis situasi pemasaran, strategi produk, strategi produk, strategi harga, strategi distribusi dan strategi promosi, implementasi dan pengendalian strategi.
Ketersediaan
| B02702 | BUKU/MANAJEMEN/2018 658.401.2 MSU m | Perpustakaan STMIK AKBA | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.401.2 MSU m
|
| Penerbit | Penerbit Andi : Yogyakarta., 2018 |
| Deskripsi Fisik |
xiv + 386 hlm.; 23 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-979-29-6570-4
|
| Klasifikasi |
658.401.2
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
Ed. 1.--
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






