Image of Microsoft Excel 2021 Untuk Administrasi Perkantoran Modern

Text

Microsoft Excel 2021 Untuk Administrasi Perkantoran Modern



Sebagai seorang tenaga administrasi perkantoran modern dituntut mempunyai keahlian khusus dalam menyusun beragam laporan. Namun, kenyataan yang terjadi di dunia perkantoran sekarang, kemampuan SDM dalam merencanakan tidak diimbangi dengan perkantoran secara optimal. Aplikasi yang sering digunakan untuk memenuhi tugas pembuatan laporan keuangan adalah MIcrosoft Excel. Melalui Microsoft Excel aktivitas perkantoran dapat dilakukan secara cepat dan mudah.


Ketersediaan

B02720BUKU/KOMPUTER/2023 005.39 TIM mPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.39 TIM m
Penerbit Penerbit Andi : Makassar.,
Deskripsi Fisik
viii + 200 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-3497-5
Klasifikasi
005.39
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.-- Cet. 1.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this