Detail Cantuman
Advanced SearchText
Microsoft Excel 2021 Untuk Administrasi Perkantoran Modern
Sebagai seorang tenaga administrasi perkantoran modern dituntut mempunyai keahlian khusus dalam menyusun beragam laporan. Namun, kenyataan yang terjadi di dunia perkantoran sekarang, kemampuan SDM dalam merencanakan tidak diimbangi dengan perkantoran secara optimal. Aplikasi yang sering digunakan untuk memenuhi tugas pembuatan laporan keuangan adalah MIcrosoft Excel. Melalui Microsoft Excel aktivitas perkantoran dapat dilakukan secara cepat dan mudah.
Ketersediaan
B02720 | BUKU/KOMPUTER/2023 005.39 TIM m | Perpustakaan STMIK AKBA | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
005.39 TIM m
|
Penerbit | Penerbit Andi : Makassar., 2023 |
Deskripsi Fisik |
viii + 200 hlm.; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-3497-5
|
Klasifikasi |
005.39
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1.-- Cet. 1.--
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain