Image of Multimedia Pembelajaran Yang Inovatif: Prinsip Dasar Dan Model Pengembangan

Text

Multimedia Pembelajaran Yang Inovatif: Prinsip Dasar Dan Model Pengembangan



Sebagai produk dalam industri kreatif, produk multimedia pembelajaran merupakan salah satu produk yang cukup menjanjikan saat ini. Hal ini didukung oleh kebutuhan pembelajaran melalui multimedia yang saat ini sudah banyak diminati oleh sekolah-sekolah formal di Indonesia. Dalam menyusun produk multimedia ini tentunya dibutuhkan dasar-dasar dan prinsip yang ebnar supaya tidak menyimpang dari pakem pendidikan yang suda ada. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menunjang hal tersebut, antara lain aspek teknologi informasi dan komunikasi, desain pembelajaran, desain grafis dan antarmuka, prinsip-prinsip multimedia animasi, berpikir kreatif, ktitis, dan inovatif, analisis kebergunaan dan kebermanfaatan, serta pemrograman aplikasi multimedia.
Buku ajar ini akan mengenalkan kepada mahasiswa prinsip-prinsip dasar dalam pengembangan model multimedia sebagai penunjang pendidikan. Hal tersebut tentunya juga akan mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia. Selain itu, penggunaan smartphone sebagai gaya hidup siswa dan peserta didik saat ini cukup tinggi sehingga pengolah program dapat memanfaatkan momen ini untuk membuat smartphone para peserta didik didik lebih bermanfaat untuk pendidikannya. Materi dalam buku ini juga dirancang secara berulang dan mendalam saat memaknai materi yang dipelajari menuju kompetensi/capaian pembelajaran yang diinginkan.


Ketersediaan

B02779BUKU/PENDIDIKAN/2017 371.3 MUH mPerpustakaan STMIK AKBATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 MUH m
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii + 200 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6338-0
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this