No image available for this title

Skripsi

Perancangan Sistem Informasi Berbasis WEB Sebagai Media Informasi Dan Promosi Pada Kantor Dinas Koperasi Dan UMKM Kabupaten Takalar



Pada zaman globalisasi sekarang ini perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi telah berkembang pesat. Segala sesuatu dituntut dikerjakan dengan cepat dan teliti. Hal tesebut dapat diwujudkan dengan pengguna teknologi secara maksimal. Teknologi dalam hal ini adalah komputer yang terkoneksi dengan internet, seperti halnya dalam organisasi, perkantoran, perbankan, pendidikan, perusahaan serta dunia bisnis yang memerlukan data yang akurat untuk mendapatkan informasi dalam setiap aktifitasnya.
Dinas Koperasi dan UMKM adalah sebuah instansi pemerintah yang saat ini sedang berkembang, yang memiliki serangkaian kegiatan untuk masyarakat. Memiliki keterbatasan dalam hal publikasi kegiatan yang diselenggarakan.
Melihat perkembangan organisasi yang semakin pesat, penulis mencoba membuat skripsi mengenai perancangan informasi berbasis web sebagai media informasi dan promosi pada Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Takalar. Dengan teknologi berbasis web ini penulis berharap permasalahan yang ada di organisasi ini terutama dalam hal publikasi kegiatan dapat teratasi dengan baik. Selain itu dengan sistem informasi berbasis web ini juga bisa memberikan informasinya kepada seluruh masyarakat, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Takalar.


Ketersediaan

0097/SKR-Ti/AKBA/11SKR/TI/2011 REF PUS pPerpustakaan STMIK AKBA (A / 018)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR Ti 11 PUS p
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xi + 71 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF PUS p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Syaharullah Disa dan Pembimbing II: Arfandi SN
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this