No image available for this title

Skripsi

Perancangan Sistem Informasi Penagihan Kurang Setor Realisasi Rencana Anggaran KAS (RRAK) Pada Toko-toko PT. Indomaco Prismatama Cabang Makassar



Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk memonitoring kurang setor RRAK pada toko-toko, 2) Membangun sistem informasi penagihan kurang setor RRAK berbasis visual basic, 3) Melakukan uji coba system agar diperoleh system informasi yang valid, efektif dan efisien. Penelitian ini dilaksanakan bulan Mei sampai Juni 2013 pada PT. Indomarco Prismatama cabang Makassar di Jalan Kima 10 Makassar. Perangkat lunak penagihan kurang setor RRAK ini didesain secara terstruktur yang terdiri dari rancangan model diagram alir, perancangan input dan putput, serta desain database yang digunakan.
Penelitian ini dirancang menggunakan beberapa perangkat lunak, yakni program visual basic untuk pembuatan program, crystal report digunakan untuk pembuatan report dan microsoft access digunakan untuk pembuatan database. Adapun informasi yang dapat diakses melalui perangkat lunak penagihan kurang setor RRAK ini antara lain data manager, data supervisor, data toko, dan data RRAK.


Ketersediaan

01366/SKR-Si/AKBA/13SKR/SI/2013 REF NUN pPerpustakaan STMIK AKBA (A / 018)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR Si 13 NUN p
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xv, 100 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF NUN p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Syaharullah Disa dan Pembimbing II: Mursalim
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this