No image available for this title

Skripsi

Perancangan Sistem Informasi Penjualan Produk Per Outlet Secara Kredit Pada Kantor Penjualan PT. Sinar Sosro Cabang Makassar



Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan dan menguraikan perancangan sistem informasi penjualan produk per outlet secara kredit pada kantor penjualan PT. Sinar Sosro cabang Makassar serta menggambarkan hasil terhadap sistem yang telah dirancang. Penelitian ini dilaksanakan Juni 2013 sampai Juli 2013 pada kantor penjualan PT. Sinar Sosro Cabang Makassar di Jl. Kima VI Kapling 2. Sistem ini didesain secara terstruktur yang terdiri dari diagram arus data, perancangan input, output dan desain database yang digunakan.
Perancangan sistem informasi ini menggunakan microsoft visual basic 6.0 dengan desain yang lebih menarik, mudah dipelajari terutama bagi pemula. Sistem informasi tersebut dibuat agar dapat mempermudah pengolahan data penjualan secara kredit pada kantor penjualan PT. Sinar Sosro Cabang Makassar untuk menghasilkan laporan-laporan yang akurat yang telah di input.


Ketersediaan

01397/SKR-SI/AKBA/13SKR/SI/2013 REF FIR pPerpustakaan STMIK AKBA (A / 016)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR SI 13 FIR p
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xiv, 66 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF FIR p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Ilham dan Pembimbing II: Akbar Iskandar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this