No image available for this title

Skripsi

Implementasi Augmented Reality Untuk Pengenalan Benda-benda Bersejarah Di Museum La Galigo



Penelitian ini bertujuan untuk membuat dan mengimplementasikan augumented reality untuk pengenalan benda-benda bersejarah pada museum La Galigo
Data ini diperoleh melalui penelitian lapangan. Data ini dianalisa dengan menggunakan analisis pieces.
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa augumented reality dibuat untuk pengenalan benda-benda bersejarah pada museum La Galigo. Aplikasi ini dibuat mengfgunakan unity, database menggunakan vuforia dan untuk objek 3D dibuat menggunakan blender, kemudian dipaketkan menggunakan unity. Untuk implementasi aplikasi ini dilakukan menggunakan smartphone android, dengan cara menginstal file ARMuseum.apk yang menggunakan fasilitas build unity.


Ketersediaan

01527/SKR-Ti/AKBA/15SKR/TI/2015 REF HAM iPerpustakaan STMIK AKBA (A / 095)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR Ti 15 HAM i
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xix + 114 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF HAM i
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Mastura Madeali dan Pembimbing II: A. Sumardin
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this