No image available for this title

Tugas Akhir

Perancangan Sistem Informasi Keuangan Pada Sekolah Luar Biasa Tunarungu Yayasan Pembina Pendidikan Luar Biasa (SLB-B YPPLB)



Tujuan Penulisan tugas akhir ini adalah merancang sistem informasi keuangan yang menggunakan bahasa pemrograman visual basic 6.0 rancangan sistem informasi keuangan ini berfungsi untuk memenuhi kebutuhan pada Sekolah Luar Biasa Tunarungu Yayasan Pembina Pendidikan Luar Biasa yang memudahkan dalam mengelolah data keuangan terkhususnya dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Metode penelitian yang digunakan dalam penyusunan tugas akhir ini menggunakan metode pengumpulan data transaksi dan metode observasi.
Dengan adanya sistem informasi keuangan pada Sekolah Luar Biasa Tunarungu Yayasan Pembina Pendidikan Luar Biasa, bendahara sekolah dapat dengan mudah mengimput data keuangan sekolah baik data pemasukan maupun data transaksi pengeluaran.
Untuk itu penulisan menyarankan kepada Sekolah Luar Biasa Tunarungu Yayasan Pembina Pendidikan Luar Biasa agar aplikasi system informasi yang kami buat dapat diimplementasikan dan dikembangkan pada masa yang akan datang.


Ketersediaan

1572/TA-Ka/AKBA/14TA/KA/2014 REF AND pPerpustakaan STMIK AKBA (A / 156)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA Ka 14 AND p
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xii + 107 hlm.; 28,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF AND p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Muhammad Rizal H. dan Pembimbing II: Marwa Sulehu
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this