No image available for this title

Skripsi

Rancang Bangun Aplikasi Game Edukasi Pengenalan Hardware Komputer Untuk Siswa Kelas X Berbasis Android



Tujuan dari penelitian ini yaitu merancang sebuah aplikasi game pengenalan Hardware yang menarik dan mudah di pahami oleh user dapat mengetahui berbagai macam perangkat keras komputer.
Data ini diperoleh melalui (1) Penelitian Lapangan (2) Penelitian Pustaka (3) Wawancara.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aplikasi game edukasi untuk kelas X dapat digunakan sebagai alternatif media pembelajaran dalam proses belajar SMA khususnya untuk kelas X.


Ketersediaan

01797/SKR-Ti/AKBA/17SKR/TI/2017 REF ALB rPerpustakaan STMIK AKBA (A / 205)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR Ti 17 ALB r
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xii + 86 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF ALB r
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Muhammad Rizal. H dan Pembimbing II: Andi Yulia Muniar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this