No image available for this title

Skripsi

Perancangan dan Implementasi Ethernet Over IP Tunnel Untuk Keamanan Jaringan Menggunakan IP Security Pada CV. IT Techno Solutindo



Tujuan penelitian ini adalah merancang dan mengimplementasikan ethernet over ip tunnel untuk keamanan jaringan komputer menggunakan metode ip security pada CV. IT Techno Solutindo.
DAta ini diperoleh melalui (1) Penelitian Lapangan (2) Penelitian Pustaka (3) Wawancara. Data itu dianalisis dengan metode Network Development Life Cycle (NDLC) merupakan sebuah metode yang tergantung pada proses pembangunan sebelumnya seperti strategi bisnis, daur hidup pengembangan aplikasi dan analisis pendistribusian data.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa implementasi dapat diterapkan pada perangkat keras router mikrotik yang terhubung dengan Internet Service Provider (ISP). Sistem jaringan ini sangat efektif diterapkan pada perusahaan ataupun instansi yang memiliki Head Office dan Branch Office yang terpisah dengan jarak yang cukup jauh. Jadi jaringan pada Head Office akan terinterkoneksi dengan jaringan pada Branch Office, Sehingga Pengiriman data akan efektif dan aman.


Ketersediaan

01832/SKR-Ti/AKBA/18SKR/TI/2016 REF RAM pPerpustakaan STMIK AKBA (A / 229)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR Ti 16 RAM p
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xvi + 72 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF RAM p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I : Muhammad Arafah dan Pembimbing II : Muhajirin
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this