No image available for this title

Skripsi

Penerapan Metode Decision Tree Dalam Memprediksi Acara Pertelevisian Untuk Mengetahui Potensi Kualitas Pertelevisian Di Indonesia



Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan aplikasi pertelevisian untuk mengetahui potensi kualitas pertelevisian di Indonesia.
Data ini diperoleh melalui (1) Penelitian Lapangan (2) Penelitian Pustaka (3) Wawancara. Data itu dianalisis dengan menggunakan acara pertelevisian sebagai database dalam menampilkan pertelevisian di Indonesia.
Hasil penelitian ini menunjukkan aplikasi acara pertelevisian untuk mengetahui potensi kualitas pertelevisian di Indonesia. Mendapatkan hasil pengujian kelayakan dari sistem yang dirancang secara fungsional sistem dapat menghasilkan output yang diharapkan. Disimpulkan bahwa batas minimum dan maksimum acara pertelevisian untuk mengetahui potensi kualitas pertelevisian di Indonesia yang lebih baik.


Ketersediaan

01835/SKR-Ti/AKBA/18SKR/TI/2016 REF HER pPerpustakaan STMIK AKBA (A / 232)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR Ti 16 HER p
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xiv + 126 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF HER p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I : Mursalim dan Pembimbing II : Andi Yulia Muniar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this