No image available for this title

Skripsi

Implementasi Teknik Polygonal Dan Cel Shading Pada Pembuatan Media Promosi Wisata Kuliner Kota Makassar Berbasis Animasi 3D



Penelitian ini bertujuan untuk membuat dan mengimplementasikan teknik polygonal modelling dan cel shading pada pembuatan media promosi wisata kuliner Kota Makassar berbasis animasi 3D.
Data ini diperoleh melalui (1) Penelitian Lapangan (2) Penelitian Pustaka (3) Wawancara.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa teknik polygonal modelling dan cel shading dibuat untuk media promosi wisata kuliner Kota Makassar. Animasi 3D ini dibuat menggunakan blender, editing audio menggunakan audacity, editing video, dan blender editing video. Untuk implementasi animasi 3D ini dilakukan menggunakan video MP4, dengan cara merender animasi 3D yang menggunakan fasilitas rendering di blender. Dalam pemutaran animasi 3D ini mendapatkan nilai 88,8%, dinyatakan layak dan secara fungsional system dapat menghasilkan output yang diharapkan.


Ketersediaan

01847/SKR-Ti/AKBA/18SKR/TI/2018 REF NUR iPerpustakaan STMIK AKBA (A / 244)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR Ti 18 NUR i
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xv+ 60 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF NUR i
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I : Ratnawati dan Pembimbing II : Andi Sumardin
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this