Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Implementasi Teknik Polygonal Dan Cel Shading Pada Pembuatan Media Promosi Wisata Kuliner Kota Makassar Berbasis Animasi 3D
Penelitian ini bertujuan untuk membuat dan mengimplementasikan teknik polygonal modelling dan cel shading pada pembuatan media promosi wisata kuliner Kota Makassar berbasis animasi 3D.
Data ini diperoleh melalui (1) Penelitian Lapangan (2) Penelitian Pustaka (3) Wawancara.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa teknik polygonal modelling dan cel shading dibuat untuk media promosi wisata kuliner Kota Makassar. Animasi 3D ini dibuat menggunakan blender, editing audio menggunakan audacity, editing video, dan blender editing video. Untuk implementasi animasi 3D ini dilakukan menggunakan video MP4, dengan cara merender animasi 3D yang menggunakan fasilitas rendering di blender. Dalam pemutaran animasi 3D ini mendapatkan nilai 88,8%, dinyatakan layak dan secara fungsional system dapat menghasilkan output yang diharapkan.
Ketersediaan
01847/SKR-Ti/AKBA/18 | SKR/TI/2018 REF NUR i | Perpustakaan STMIK AKBA (A / 244) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR Ti 18 NUR i
|
Penerbit | STMIK AKBA : Makassar., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xv+ 60 hlm.; 28,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
REF NUR i
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
Pembimbing I : Ratnawati dan Pembimbing II : Andi Sumardin
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain