No image available for this title

Skripsi

Sistem Cerdas Optimalisasi Pengklasifikasian Tingkat Satisfaction Customer Menggunakan Metode Improve K-NN Untuk Peningkatan Service Excellent Di PT. Angkasa Pura I



Tujuan penelitian ini adalah mengimplementasikan sistem cerdas optimalisasi pengklasifikasian tingkat satisfaction customer menggunakan metode improved K-Nearest Neighbor untuk peningkatan service excellent di PT. Angkasa Pura.
Data ini diperoleh dari (1) Studi Pustaka (2) Metode pengumpulan data berdasarkan pengamatan langsung di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Data dianalisis dengan menggunakan improved K-nearest neighbor.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa implementasi improved K-nearest neighbor menentukan kategori berdasarkan jumlah dokumen terbanyak akan menghasilkan kategori yang salah sehingga dapat meningkatkan performa dalam melakukan klasifikasi.


Ketersediaan

01893/SKR-Si/AKBA/18SKR/SI/2018 REF HAS sPerpustakaan STMIK AKBA (A / 218)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR Si 18 HAS s
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xiv + 96 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF HAS s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I : Ashari dan Pembimbing II : First Wanita
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this