No image available for this title

Skripsi

Data Mining Asosiasi Penentuan Cross-Selling Produk Menggunakan Algoritma Frequent Pattern-Growth



Penelitian ini bertujuan untuk membangun dan mengimplementasikan sebuah sistem penentuan Cross Selling dengan menggunakan Algoritma Frequent Pattern-Growth.
Data ini diperoleh melalui (1) Penelitian Lapangan (2) Penelitian Pustaka (3) Wawancara.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa metode data mining assosiasi penentuan cross-selling produk menggunakan algoritma frequent pattern-growth dapat diimplementasikan untuk mengetahui kombinasi produk yang sering dibeli oleh konsumen, semakin tinggi nilai minimum support dan nilai minimal confidence yang ditentukan, maka akan semakin sedikit hasil cross selling produk yang ditemukan.


Ketersediaan

01964/SKR-Si/AKBA/19SKR/SI/2019 REF MNU dPerpustakaan STMIK AKBA (A / 261)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR MNU d
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xiv + 70 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF MNU d
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Mursalim Dan Pembimbing II: Andi Yulia Muniar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this