No image available for this title

Skripsi

Aplikasi Penerimaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil Tetap Pada Universitas Hasanuddin Berbasis Web



Tujuan penelitian ini adalah membuat dan mengimplementasikan sebuah aplikasi penerimaan pegawai berbasis web untuk memudahkan staf pada Bagian Administrasi Kepegawaian Universitas Hasanuddin mengolah dan menyajikan dta pelamar, serta memberikan kemudahan kepada pelamar dalam melakukan proses pendaftaran dan mendapatkan informasi.
Data ini diperoleh melalui penelitian pustaka, observasi, wawancara sedangkan untuk uji coba sistem menggunakan Black Box dan User Acceptance Test (UAT).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Aplikasi Penerimaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil berbasis web 93,6% telah dapat memenuhi kebutuhan pengguna, sangat mudah digunakan (user Friendly), mempunyai tampilan yang menarik, sesuai dengan prosedur kerja, dan sangat bermanfaat bagi pegawai dalam mengolah data serta memudahkan pelamar dalam melakukan proses pendaftaran dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan sehingga aplikasi ini sangat layak untuk diterapkan pada Bagian Administrasi Kepegawaian Universitas Hasanuddin.


Ketersediaan

01966/SKR-Ti/AKBA/19SKR/TI/2019 REF MUH aPerpustakaan STMIK AKBA (A / 303)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR MUH a
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xviii + 107 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF MUH a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Syaharullah Disa Dan Pembimbing II: Ashari
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this