No image available for this title

Skripsi

Sistem Informasi Penjualan Barang Berbasis Web Pada Toko Sinar Harapan Makassar



Toko Sinar Harapan yang bergerak dalam bidang bahan bangunan mempunyai pelanggan tetap yang berada di luar daerah, maka dibutuhkan sistem informasi penjualan untuk membantu pelanggan membeli dan menerima informasi produk dari toko tersebut. Sistem informasi berbasis web ini untuk membantu pelanggan toko dapat melakukan pembelian secara online tanpa harus mendatangi toko secara langsung.
Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang dan mengimplementasikan sistem penjualan barang berbasis web pada toko Sinar Harapan Makassar.
Data ini diperoleh melalui: 1) Penelitian Lapangan, 2) Studi Pustaka, 3) Wawancara. Metode perancangan sistem ini menggunakan PHP sebagai bahasa pemrograman dan MySQL untuk menyimpan basis data.
Sistem informasi penjualan barang berbasis pada Toko Sinar Harapan Makassar berdasarkan hasil uji implementasi dengan pengujian user acceptance test mendapatkan bobot rata-rata 36 dengan presentase 90% sehingga ini sangat layak digunakan.


Ketersediaan

01977/SKR-Ti/AKBA/19SKR/TI/2019 REF HER sPerpustakaan STMIK AKBA (A / 309)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR HER s
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xix + 65 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF HER s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Askar Taliang Dan Pembimbing II: Mashud
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this