No image available for this title

Skripsi

Sistem Informasi Penilaian Kinerja Pegawai Berbasis Online Studi Kasus: Regional Financing Operation (RFO) Makassar



Penelitian ini bertujuan untuk membuat suatu sistem informasi penilaian kinerja pegawai Regional Financing Operation yang dapat membantu admin memantau progress kerja pegawai serta melakukan penilaian terhadap pekerjaan yang telah dilakukan oleh para pegawai dan membantu pegawai dalam melakukan pelaporan progress kerja pegawai.
Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Database yang digunakan adalah dabase MySQL. Bahasa pemrograman yang digunakan adalah HTML, PHP, CSS, Javascript.
Hasil pengujian dari aspek functionality menunjukkan tingkat kelayakan 100% atau berfungsi dengan sangat baik. Serta hasil pengujian usability memperoleh predikat sangat baik (Excellent) berdasarkan kuesioner yang diberikan kepada pegawai. Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan maka dapat dihasilkan sebuah sistem informasi penilaian kinerja pegawai berbasis online pada Regional Financing Operation Makassar.


Ketersediaan

02019/SKR-Ti/AKBA/19SKR/TI/2019 REF AUL sPerpustakaan STMIK AKBA (A / 340)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR AUL s
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xx + 126 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF AUL s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Ashari Dan Pembimbing II: Akbar Hendra
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this