No image available for this title

Skripsi

Aplikasi Mobile Sistem Reservasi Lapangan Olahraga



Reservasi lapangan yaitu pemesanan tempat fasilitas berupa lapangan olahraga seperti lapangan futsal dan lapangan bulutangkis.
Sistem reservasi lapangan di Makassar mengharuskan pelanggan untuk datang ketempat dan melakukan pemesanan atau sekedar menanyakan jadwal lapangan dan pencatatan jadwal masih dalam bentuk tulis tangan atau sistem manual.
Tujuan penelitian ini untuk merancang dan mengimplementasikan sistem yang dapat membantu pelanggan dalam melihat jadwal dan melakukan reservasi lapangan olahraga tanpa harus datang ketempat.
Data penelitian ini diperoleh malalui (1) Penelitian Lapangan, (2) Studi Pustaka, (3) Wawancara. Sistem ini dibangun menggunaka bahasa pemrograman angular dan framework ionic, adapun database yang digunakan adalah firebase.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perancangan sistem aplikasi mobile system reservasi lapangan olahraga mempermudah pelanggan untuk melihat jadwal dan proses reservasi lapangan olahraga. Dari hasil pengujian sistem ini layak digunakan sebesar 85%.


Ketersediaan

02023/SKR-Ti/AKBA/19SKR/TI/2019 REF EDI aPerpustakaan STMIK AKBA (A / 344)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR EDI a
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xvii + 85 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF EDI a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Markani Dan Pembimbing II: Erwin Gatot
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this