No image available for this title

Skripsi

Perancangan Sistem Informasi Berbasis Web Pada CV. Digital Technology



Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan sistem informasi pengolahan data penjualan yang berbasis aplikasi web pada perusahaan CV. Digital Technology Makassar, sebagai pengganti dari system informasi Ms-Exel yang Offline ke aplikasi web yang berbasis Online agar mudah diakses.
Data dalam penelitian ini diperoleh: (1) Wawancara, (2) Penelitian Lapangan, (3) Penelitian Pustaka. Data dianalisis dan dikembangkan dengan menggunakan prinsip metode tahapan Waterfall mulai dari Requirement Analisis, System Desain, Implementation, dan Integrasi uni testing.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan menggunakan analisis pengolahan data berbasis web ini, dapat memberikan kemudahan kepada karyawan dan pimpinan perusahaan dalam pengelolaan data penjualan, data stok barang, dan data service dengan cepat dan efisien. Hasil pengujian system pada penggunaan aplikasi penjualan ini mendapatkan respon "sangat Baik" 94%.


Ketersediaan

02048/SKR-Ti/AKBA/19SKR/TI/2019 REF RAI pPerpustakaan STMIK AKBA (A / 361)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR RAI p
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xiv + 141 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF RAI p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Mursalim Dan Pembimbing II: Syaharullah Disa
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this