No image available for this title

Skripsi

Aplikasi Forecasting Produksi Kopi Menggunakan Metode Semi Average Pada PT. Toarco Jaya



Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan aplikasi forecasting produksi kopi menggunakan metode semi average pada PT. Toarco Jaya.
Data dalam penelitian ini diperoleh melaui (1) Metode Observasi (2) Wawancara (3) metode Studi Pustaka. Metode penelitian yang digunakan adalah metode semi average berbasis web. Database yang digunakan adalah database Mysql.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa forecasting produksi dapat membantu perusahaan untuk merencanakan hasil produksi yang harus di tingkatkan dan pendapatan untuk masa yang akan datang. Hasil implementasi dari aplikasi forecasting ini menunjukkan bahwa aplikasi ini dapat berjalan dengan baik dengan pengujian aplikasi mendapatkan hasil memuaskan dari responden denganhasil rata-rata persentasinya adalah 92,2% dan dinyatakan layak secara fungsional sistem dapat menghasilkan output yang diharapkan.


Ketersediaan

02060/SKR-Ti/AKBA/19SKR/TI/2019 REF BER aPerpustakaan STMIK AKBA (A / 372)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR BER a
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xv + 72 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF BER a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Muhajirin Dan Pembimbing II: Wabdillah
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this