No image available for this title

Skripsi

Electronic Costumer Relationship Management (E-CRM) Penjualan Bibit Padi Pada PT. Pertani Dengan Menggunakan Metode Object Analysis And Design (OOAD)



Tujuan penelitian ini badalah memudahkan petani dalam melakukan proses pembelian bibit Padi dan interaksi dengna perusahaan dapat terjalin.
Data ini diperoleh melalui (1) Penelitian Lapangan (2) Studi Pustaka. Perancangan sistem ini menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database yang digunakan adalah MySQL.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Costumer Relationship Management (E-CRM) penjualan bibit Padi ini dapat membantu perusahaan dan mempermudah petani dalam proses pembelian.


Ketersediaan

02073/SKR-Si/AKBA/20SKR/SI/2018 REF WAH ePerpustakaan STMIK AKBA (A / 289)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR WAH e
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xvi + 113 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF WAH e
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Ilham dan Pembimbing II: A. Sumardin
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this