No image available for this title

Skripsi

Sistem Informasi Pencarian Elektronik Make Up Artist (E-MUA) Berbasis Website



Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan sistem informasi pencarian Make Up Artist (MUA) berdasarkan rekomendasi yang diberikan oleh sistem.
Metode pengembangan sistem yang digunakan dalam penelitian adalah metode waterfall. Tahapan ini digunakan untuk mengembangkan sistem-sistem perangkat lunak dengan memiliki alur hidup perangkat lunak secara terurut yang dimulai dari analisa, desain, pengodean, pengujian dan implementasi. Perancangan pemodelan sistem menggunakan Unified Modelling Language. Bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. eknik pengujian fungsi system menggunakan Black Box dan pengujian aplikasi oleh pengguna menggunakan kuesioner.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aplikasi yang memberikan referensi Make Up Artist (MUA) berbasis website berdasarkan ulasan pengguna. Aplikasi ini memudahkan penyedia jasa Make Up Artist dalam mengembangkan bisnis make up denagn melihat penilaian masyarakat terhadap hasil make up. Dari hasil pengujian kuesioner terhadap responden menunjukkan bahwa sistem informasi pencarian elektronik Make Up Artist (E-MUA) berbasis website ini layak digunakan dengan persentase 90,6%.


Ketersediaan

02104/SKR-Si/AKBA/20SKR/SI/2019 REF MEG sPerpustakaan STMIK AKBA (A / 301)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR MEG s
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xvi + 101 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF MEG s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Rohayati Arifin Dan Pembimbing II: Markani
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this