No image available for this title

Skripsi

Teknik Penerapan Keamanan Data Menggunakan Algoritma Steganografi Discrite Cosine Transform Untuk Mengamankan Data Soal Ujian Nasional



Penelitian ini bertujuan merancang aplikasi teknik penerapan keamanan data menggunakan algoritma discrete cosine transform.
Metode penelitian menggunakan algoritma steganografi discrete cosine transform dan aplikasi microsoft visual studio 2015. Jenis file yang digunakan adalah file yang bertipe Pdf, Docx dan Doc. Data ini diperoleh melalui penelitian lapangan dan penelitian pustaka.
Hasil penelitian menemukan bahwa aplikasi teknik penerapan keamanan data menggunakan algoritma discrete cosine transform ternyata mampu menghasilkan aplikasi yang bisa mengamankan sebuah file atau dokumen, serta juga dapat menyembunyikan file dengan tipe Docx, Pdf dan Doc, berukuran 1024Kb - 5042Kb atau setara 1Mb-5Mb. Dan aplikasi ini layak untuk mengamankan data penting ujian nasional, serta mendapat respon yang baik.


Ketersediaan

2120/SKR-Ti/AKBA/20SKR/TI/2019 REF MAS tPerpustakaan STMIK AKBA (A / 403)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR MAS t
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xvii + 69 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF MAS t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I : Akbar Iskandar Dan Pembimbing II : First Wanita
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this