No image available for this title

Skripsi

Sistem Penunjang Keputusan Pemilihan Bibit Tanaman Jagung Pada Daerah Maros Menggunakan Metode Fuzzy Logic



Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan sistem pendukung keputusan pemilihan bibit tanaman jagung pada daerah Maros menggunakan metode fuzzy logic serta mengimplementasikan sistem pendukung keputusan pemilihan bibit tanaman jagung pada daerah Maros menggunakan metode fuzzy logic.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode fuzzy logic berbasis web. Database yang digunakan adalah database MySQL.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perancangan dari aplikasi forecasting produksi menggunakan metode semi average telah berhasil dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan yang telah di uji menggunakan black box. Hasil implementasi dari aplikasi ini menunjukkan bahwa aplikasi ini dapat berjalan dengan baik dengan pengujian aplikasi mendapatkan hasil memuaskan dari responden dengan tingkat kepuasan responden 86% dan dinyatakan sangat layak secara fungsional sistem dapat menghasilkan output yang diharapkan.


Ketersediaan

2121/SKR-Ti/AKBA/20SKR/TI/2019 REF YOE sPerpustakaan STMIK AKBA (A / 404)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR YOE s
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xiv + 92 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF YOE s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Wabdillah Dan Pembimbing II: A. Sumardin
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this